Saat anda berbelanja tas branded wanita kw secara online, anda akan menemukan banyak istilah yang berkaitan dengan kualitas tas branded tiruan seperti kw1, kw2, kw semi super, kw super, serta kw super premium. Jangan sampai mudah percaya dengan toko online yang mengaku jual tas wanita branded murah harga ratusan ribu untuk tas branded KW super premium. Berikut ini penjelasan masing masing istilah barang palsu, semoga dapan membantu anda untuk memahami istilah istilah tersebut, agar tidak bingung lagi saat berbelanja tas online.

Mengenal Istilah istilah Tas Branded Wanita KW

1. Tas Branded KW 2

Tas branded kw 2 umumnya merupakan tas tiruan buatan lokal. Di pasaran tas wanita branded kw 2 ini dijual di bawah harga 500 ribuan.

2. Tas Branded KW 1

Umumnya di pasaran, tas branded kw 1 dibandrol dengan harga mencapai kurang lebih 500 ribu hingga 1 jutaan dan dilengkapi dengan sertifikat namun tidak ada nomor seri. Tas wanita KW 1 ini biasanya bukan tas buatan lokal, merupakan tas import branded kw yang didatangkan dari cina.

3. Tas Branded KW Semi Super

Jenis tas tiruan ini selain menyertakan sertifikat, biasanya tercantum juga nomor serinya. Tas branded wanita yang biasanya dibuat dari bahan campuran kulit asli dan sintetis ini diimport dari hongkong atau cina ini, dan di pasaran lokal biasanya dibandrol dengan harga sekitar 1,5 hingga 2 jutaan.

4. Tas Branded KW Super

Dilihat dari bahan, tas branded kw super umumnya import dan terbuat dari kulit sapi asli sehingga lebih lentur dan terlihat seperti tas branded original. Kisaran harga di pasaran biasanya sekitar 2,5 jutaan. Saat membeli tas kw jenis ini, anda akan mendapatkan sertifikat berikut nomor serinya. Sebenarnya, agak sulit membedakan tas branded kw semi super dengan super karena sekilas terlihat sangat mirip, oleh karena itu saat berbelanja pastikan anda membelinya pada penjual yang tidak pernah curang.

5. Tas Branded KW Super Premium

Secara tampilan, cukup sulit membedakan tas branded kw super premium dengan tas aslinya. Biasanya desain dan detail aksesoris tas seperti resleting, cetakan merek serta pernak pernik lainnya benar benar menyerupai aslinya. Body tas dibuat dari bahan kulit domba asli yang teksturnya lebih halus dan lembut, dengan detail jahitan yang rapi dan juga mirip dengan aslinya. Tas kw jenis ini umumnya dijual dengan harga kisaran 3 jutaan ke atas sudah dilengkapi sertifikat dan nomor seri. Untuk merek merek tertentu yang harga aslinya mencapai di atas 100 jutaan, tas palsu kualitas ini kadang mencapai harga 10 jutaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *