Tips Cara Mudah Melentikkan Bulu Mata

Setiap wanita tentu ingin tampil secantik mungkin. Salah satu pendukung penampilan yang oke adalah mata, lebih spesifik lagi adalah bulu mata. Yup, benar sekali, jika bulu mata memiliki tampilan yang lentik nan cantik, tentu tampilan mata bahkan tampilan wajah secara keseluruhan akan ikut terdongkrak. Jika bulu mata lentik, maka mata akan memiliki kesan terbuka lebar, sehingga wajah pun akan terlihat lebih segar.

Memang ada yang memiliki bulu mata pendek, ada pula yang memiliki bulu mata panjang. Nah, bagi Anda yang kebetulan memiliki bulu mata panjang, jangan dulu berfikir untuk tidak perlu melentikkannya. Anda yang berbulu mata panjang pun juga tetap harus melentikkan bulu mata Anda karena lentik tidak hanya sekedar panjang saja, akan tetapi juga membuka ke arah luar.

Tips Cara Mudah Melentikkan Bulu Mata

Lalu bagaimana cara yang mudah untuk membuat bulu mata kelihatan lebih lentik? Tenang, jangan khawatir, ada kok cara mudahnya. Cara ini berlaku untuk semuanya lho, maksudnya bagi yang berbulu mata pendek atau panjang. Semuanya bisa menerapkan cara simpel dari distributor glumory ini untuk lebih melentikkan bulu matanya.

Bisa saja mungkin bulu mata akan kelihatan lebih tebal dengan bantuan aplikasi maskara. Namun, tanpa cara-cara berikut ini bulu mata tetap akan kelihatan kurang lentik. Nah, biar benar-benar lentik, pakailah juga cara-cara berikut ini. Okay!

Ada 2 jenis alat yang sebelumnya perlu anda persiapkan sebelum memulai ritual melentikkan bulu mata. Kedua alat ini cukup simpel dan mudah ditemui di toko-toko make up.

  1.  Lashes curler
  2.  Spoolie

Nah, jika Anda sudah mendapatkan kedua alat tersebut, langsung saja yuk praktek melentikkan bulu matanya!

Cara melentikkan bulu mata dengan mudah :

  1. Langkah pertama, mulailah dengan dasar bulu mata. Pastikan semua bulu mata sudah terjepit sempurna oleh alat. Tahan kurang lebih 3 detik kemudian lepaskan.

2 . Langkah kedua adalah dengan melakukan hal yang sama pada bulu mata bagian tengah. Setelah itu, ulangi lagi untuk bagian ujung bulu mata.

  1. Langkah ketiga, dengan mamakai spoolie, masing-masing bulu mata akan dapat Anda pisahkan dengan lebih mudah. Nah, dengan menggunakan cara ini maka bulu mata Anda akan kelihatan lebih banyak.

Nah, tidak sulit bukan untuk bisa melentikkan bulu mata? Silakan saja dipraktekkan sendiri di rumah. Dijamin, penampilan anda akan makin cantik setelah bulu mata berhasil dilentikkan dengan cara ini. Semoga bermanfaat!

Author Image
fadilm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *