Baju Gamis Ethica Jadi Tren Saat ini

Kemarin saya kedatangan beberapa keluarga dari daerah. Jadi mumpung mereka berada di kota mereka ingin diajak untuk membeli beberapa baju gamis syar’i untuk persiapan hari raya lebaran nanti. Jadi saya membawa mereka berkeliling keliling di pasar yang terbesar di kota ini. Kami mendatangi beberapa lot atau kios penjual baju gamis yang ada di mall. Mereka sangat senang melihat banyak sekali pilihan baju gamis syar’i saat ini.

Gamis ethica terbaru menarik sekali perhatian mereka. Hal ini dikarenakan gamis ethica terbaru menampilkan banyak pilihan warna dan pilihan desain. Selain gamis ethica terbaru ada juga gamis nibras dan gamis seply. Semuanya mempunyai desain yang elegan dan pilihan warna yang sangat menarik. Beberapa keluarga saya membeli baju gamis ini.

gamis ethicaSesampainya di rumah mereka mencoba baju-baju gamis ini. Dan ada beberapa keponakan yang merekomendasikan untuk mencari baju gamis secara online di internet. Katanya pakai baju yang dijual di internet harganya relatif lebih murah. Dan kita juga bisa melihat lebih banyak pilihan baju gamis dibandingkan jikalau kita berkunjung ke pasar atau mall.

Jadi keluarga-keluarga yang belum menemukan baju kesukaannya di pasar atau di mall mulai membuka android mereka dan melakukan pencarian untuk baju gamis syar’i mereka menemukan bahwa ada banyak sekali pilihan model yang sangat menarik yang ditawarkan secara online. Ini jauh lebih banyak dibandingkan dengan model-model yang bisa mereka temukan di dalam mall.

Jadi dengan bantuan keponakan-keponakan beberapa tante ini melakukan pembelian baju secara online. Hanya itu saja yang menjadi masalah bahwa baju-baju ini sebelumnya tidak bisa dites jadi tidak ada jaminan bahwa bajunya akan benar-benar pas ataupun kain yang digunakan benar-benar berkualitas. Tapi keponakan mengatakan bahwa tidak perlu kuatir karena biasanya tokoh-tokoh yang sudah sangat populer di internet akan sangat menjaga kualitas dari produk dagangannya.

Gamis seply pun akhirnya menjadi pilihan dan ada banyak sekali baju yang dipesan oleh mereka. Baju-baju ini akhirnya datang sekitar 3 hari kemudian dan ternyata kualitas dari baju ini sangat baik. Jadi ini adalah sisi positif dari perkembangan teknologi di mana kita bisa menjangkau begitu banyak penjual hanya dengan biaya yang sangat murah.

Author Image
brajakelono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *