Memanfaatkan Video Animasi 3D Dalam Bisnis Properti

Video animasi adalah suatu pembuatan video yang didasarkan pada imajinasi sehingga bisa menghasilkan bentuk apa saja yang ingin anda hasilkan. Belakangan teknik video animasi ini juga mulai dipergunakan oleh industri properti dimana mereka mulai memasarkan gedung-gedung yang belum selesai.

Jadi mereka menggunakan video animasi untuk memberikan visualisasi kepada calon pembeli mereka akan bagaimana bentuk dari gedung mereka nantinya. Teknik ini ternyata cukup berhasil untuk menarik minat pembeli bahkan sebelum gedung itu rampung.

Cara pemasaran seperti ini semakin banyak peminatnya dan itu terbukti dari sekian banyak agen properti atau developer apartemen nya menggunakan jasa pembuatan video animasi ini. Video animasi ini sering anda lihat di televisi dan penampilannya memang terlihat sangat profesional sehingga orang bisa mendapatkan perasaan bahwa kompleks perumahan atau kompleks apartemen tersebut sudah benar-benar selesai. Ada banyak perumahan yang sudah laris terjual bahkan sebelum gedung tersebut diresmikan.

Hanya saja yang menjadi masalah adalah tidak semua orang bisa membuat video animasi perumahan dengan kualitas yang tinggi. Jadi anda harus memastikan bahwa anda menyewa layanan pembuat jasa video animasi yang memang sudah sangat profesional. Video animasi dengan kualitas yang buruk justru akan membuat email dari usaha anda terlihat lemah dan tidak profesional. Lalu bagaimana caranya bisa menggunakan atau menemukan layanan pembuat jasa video animasi yang cukup profesional untuk menangani proyek anda.

Anda bisa melakukan guling untuk melihat apa-apa saja pendapat dari para pengguna layanan jasa video animasi ini. Atau anda bisa browsing portofolio hasil pekerjaan dari setiap penyedia jasa pembuatan video animasi 3d ini. Anda bisa menilai apakah hasil pekerjaan mereka cukup profesional untuk kelas perusahaan anda. Tentunya anda juga harus cukup fair untuk menerima harga yang lebih mahal jika anda berharap mendapatkan video dengan tingkat ketelitian yang sangat tinggi. Karena untuk membuat video seperti itu jelas tingkat kesulitannya jauh lebih tinggi.

Tapi sepertinya ini bukan masalah karena pada umumnya keuntungan dari bisnis dunia properti jauh lebih dari mencukupi untuk membayar layanan jasa pembuat video animasi seperti ini. Lagipula biasanya anda tidak akan memerlukan video dengan durasi yang cukup panjang karena biasanya hanya dengan membuat video berdurasi 2 menit sampai 5 menit sudah akan sangat mencukupi kebutuhan anda untuk pemasaran. Yang jika anda merupakan developer dari perumahan ada baiknya anda mempertimbangkan untuk menggunakan layanan jasa pembuat video animasi ini.

Author Image
brajakelono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *