Ini Dia Tempat Wisata Terbaik Di Bandung

Bandeng merupakan salah satu tempat yang sangat terkenal sebagai kota yang indah tata letaknya. Selain itu Bandung juga diapit oleh alam pegunungan yang sejuk dan indah. Ini membuat ada banyak sekali orang yang ingin berwisata di kawasan Bandung. Untuk membantu anda yang ingin berwisata di Bandung saya sudah membuatkan daftar tempat-tempat wisata yang bisa saya rekomendasikan untuk anda.

Tempat wisata Bandung yang saya rekomendasikan antara lain adalah:

Gunung tangkuban perahu

Gunung tangkuban perahu adalah sebuah gunung yang sudah sangat dikenal di indonesia karena legenda sangkuriang. Gunung tangkuban perahu ini berbentuk seperti perahu yang terbalik dan mempunyai dua kawah. Setiap hari libur gunung tangkuban perahu ini akan selalu padat dengan pengunjung. Anda bisa merebus telur sampai telur itu matang di kawah yang berada di gunung ini karena airnya yang mendidih. Tempat wisata di Bandung ini menjadi tempat wisata yang kami rekomendasikan untuk anda.

Sendang geulis kahuripan

Sendang geulis kahuripan ini menawarkan tempat wisata mata air jelita yang sangat jernih dan sejuk. Tempat ini menjadi tempat favorit bagi mereka yang ingin berendam. Tetapi aktivitas yang paling sering dilakukan oleh wisatawan mudah di tempat ini adalah melakukan selfie di bawah air. Sendang geulis kahuripan ini berada di kampung cilangkap desa ganjarsari dan beroperasi dari pukul 7 pagi hingga pukul 5 sore.

Upside down world

Ini adalah salah satu tempat wisata yang saat ini sedang menarik banyak minat kaum milenial. Sama seperti absen download yang ada di bali dan yogyakarta, upside down world yang ada di kota Bandung ini juga menawarkan berbagai set foto yang serba terbalik. Untuk bisa masuk ke dalam tempat wisata upside down world ini anda akan dikenakan biaya sekitar rp50.000 untuk anak-anak dan rp100.000 untuk orang dewasa.

Amazing art world

Amazing art world ini menawarkan foto ilusi tiga dimensi jadi jikalau diabsen tahun anda sudah berfoto dunia terbalik maka di sini anda bisa mendapatkan lukisan lukisan 3 dimensi untuk menjadi spot foto anda. Anda bisa masuk ke dalam tempat wisata amazing art world ini dengan tarif yang sama dengan upside down world tadi. Yaitu dengan harga rp50.000 untuk anak-anak dan rp100.000 untuk orang dewasa.

Trans studio Bandung

Trans studio Bandung ini merupakan suatu tempat wisata yang menyediakan wahana indoor. Harga untuk masuk ke tempat wisata trans studio Bandung ini memang tergolong cukup mahal. Tetapi itu sepadan dengan wahana-wahana yang tersedia di dalamnya. Anda bahkan bisa kewalahan untuk mencoba semua wahana yang ada di dalam trans studio Bandung ini. Adapun biaya masuk ke dalam trans studio Bandung ini adalah rp150.000 pada hari kerja dan rp250.000 pada akhir minggu.

Ini adalah tempat-tempat wisata yang paling terkenal di Bandung saat ini. Anda bisa mengunjungi tempat-tempat ini dan mendapatkan berbagai foto yang yang luar biasa untuk sosial media anda. Bagi anda kaum milenial yang suka selfie pastinya anda akan menyukai berwisata di tempat-tempat wisata ini.

Author Image
brajakelono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *