Mau Ikut Program Reseller Web Hosting?

Apakah anda tahu bahwa saat ini di internet sudah ada sekitar 30 miliar website yang online. Ini belum termasuk website yang ada di dalam deep web jikalau kita menghitung website yang bisa di index oleh google ini maka itu berarti setiap orang di dunia ini bisa mempunyai 4-5 website. Padahal faktanya sangat jelas orang-orang yang bisa membuat website itu adalah sangat sedikit. Itu berarti ada cukup banyak orang yang mempunyai puluhan hingga ratusan website sekaligus.

Dari angka ini kita bisa melihat bahwa bisnis internet adalah bisnis yang sangat besar. Didalamnya melibatkan ada banyak sekali usaha seperti pendaftaran nama domain, penyediaan layanan web hosting, jasa pembuatan website, jasa pembuatan tema, jasa pembuatan tools, dan masih banyak lagi layanan jasa lainnya. Di setiap layanan jasa ini tentunya ada perputaran uang yang sangat besar.

Misalnya saja untuk layanan pembuatan nama domain rata-rata akan mengeluarkan biaya sekitar 10 dolar. Jikalau ada 30 miliar nama domain yang bisa di indeks oleh google itu berarti ada perputaran uang sebesar 300 miliar us dollar pertahunnya. Atau sekitar 4500 trilyun rupiah. Jadi bisnis pendaftaran nama domain saja sudah menjadi bisnis yang sangat besar. Itulah kenapa ada banyak sekali orang yang mau terlibat di dalam bisnis pembuatan website ini.

Mereka berharap bisa mendapatkan bagian dari angka yang sangat besar tadi. Inilah yang menjadi alasan kenapa penyedia layanan web hosting menjadi salah satu pihak yang sangat gencar mencari klien. Untuk membantu mereka mendapatkan klien biasanya mereka membuka program afiliasi atau program reseller. Dengan program ini mereka mengajak orang-orang untuk mencari klien bagi mereka.

Orang-orang ini akan mendapatkan penghasilan dari sistem bagi hasil jikalau mereka memilih menjalankan program afiliasi. Dan orang-orang ini juga bisa mendapatkan keuntungan dari selisih harga jikalau mereka menjalankan program reseller.

Salah satu program yang cukup banyak peminatnya adalah program reseller web hosting. Hal itu dikarenakan para reseller bebas menentukan harga layanan yang mereka jual. Jadi mereka hanya perlu mencari penyedia layanan web hosting yang memberikan harga yang cukup murah. Jadi jikalau mereka bisa menawarkan produk mereka dengan harga yang lebih tinggi maka mereka mendapatkan selisih keuntungan yang cukup besar. Yang menjadi masalah dari program freestyler adalah anda harus menyediakan uang sebagai deposit. Anda tidak bisa menjual produk jikalau anda tidak mempunyai deposit. Selain itu anda yang akan berhubungan dengan kelakuan anda. Jadi pastikan anda mendapatkan penyedia layanan web hosting yang mempunyai kualitas layanan yang baik. Itu jikalau anda tidak mau menghabiskan waktu anda untuk melayani komplain dari para pembeli anda.

Author Image
brajakelono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *