TEMPAT WISATA 2020 YANG INSTAGRAMABLE

Jogja saat ini sedang mengembangkan pariwisatanya dengan membuat berbagai macam destinasi wisata terbaru. Tidak hanya menarik, destinasi destinasi wisata terbaru ini sangatlah instagramable. Jadi sangat disayangkan jika anda datang berkunjung ke Jogja tanpa mendatangi destinasi-destinasi wisata yang indah ini.

Tidak hanya indah di siang hari, Anda juga dapat mengunjungi destinasi wisata ini pada malam hari untuk mendapatkan pemandangan yang indah. Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata terbaru yang instagramable di Jogja.

1. Bhumi Merapi farming

Sesuai dengan namanya, dahulu bumi Merapi farming merupakan destinasi wisata dengan konsep agrowisata dengan tujuan wisata edukasi. Tempat wisata yang terletak di Lereng Merapi ini memiliki banyak wahana dan area bermain seperti area berkuda, perkebunan hidroponik, peternakan Mini dan masih banyak lagi. Tempat wisata ini sangat cocok untuk wisata keluarga, di mana anak-anak Anda dapat memberi makan merpati, kambing dan kelinci. Namun seiring perkembangannya, Bhumi Merapi farming juga menambahkan spot spot foto yang instagramable. Di sini Anda dapat menemukan bangunan-bangunan ala Santorini, miniatur rumah pegunungan Alpen dan lain-lain. Destinasi wisata ini sangat sesuai bagi Anda yang senang berfoto. Disini Anda juga dapat menyewa kostum untuk semakin menjiwai foto anda. Untuk dapat berfoto di kawasan bumi Merapi farming Anda cukup membayar Rp20.000 per orang.

2. Watu goyang

Watu goyang merupakan tempat wisata di kecamatan Dlingo, Bantul yang telah berdiri sejak akhir tahun 2016. Di sini Anda dapat menemukan pemandangan alam yang tidak kalah indahnya dibandingkan tempat wisata lainnya. Sesuai dengan namanya, di sini Anda dapat menemukan batu besar yang akan bergoyang jika didorong dengan tangan. Namun, anda dilarang untuk menaikinya sebab batu tersebut terletak di atas bukit sehingga berbahaya jika anda naik. Di Watu goyang juga terdapat berbagai jenis gardu pandang yang dapat anda jadikan Spot foto untuk Instagram anda.

3. Air terjun kembang Soka

Air terjun kembang Soka terletak di kecamatan Girimulyo, Kulon Progo. Untuk dapat sampai ke lokasi Air Terjun kembang Soka, Anda harus berjalan kaki sekitar 200 meter. Destinasi wisata ini menawarkan konsep Back To Nature sehingga sangat sesuai bagi Anda yang letih dengan kehidupan perkotaan. Udara yang segar dan air yang sejuk dari perbukitan Menoreh akan menyegarkan anda dari segala kelelahan dari rutinitas perkotaan anda.

4. Rumah Indian Dlingo

Rumah Indian Dlingo atau yang juga dikenal sebagai rumah piramid adalah salah satu spot foto yang berada di hutan pinus pengger Dlingo. Spot foto ini berbentuk seperti piramid dengan lubang di bagian bagian tengahnya. Anda dapat masuk ke dalam lubang ini dan melihat keindahan kota Jogja dari ketinggian. Disarankan untuk datang pada malam hari sebab kerlap kerlip lampu kota akan terlihat sangat jelas.

Itu dia beberapa destinasi wisata di Jogja yang instagramable untuk menemani liburan anda di tahun 2020 ini. Jika Anda berminat, Anda dapat menggunakan paket wisata Jogja untuk tahun 2020 untuk memudahkan anda mengunjungi berbagai tempat wisata yang instagramable di Jogja. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis paket wisata yang menawarkan perjalanan ke destinasi destinasi wisata instagramable di Jogja.

Author Image
brajakelono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *