Kapal cepat Terbaik ke Gili Trawangan

Hello Sahabat Travelers,

Bila kalian ingin ke Gili Trawangan, berikut kami informasikan kepal cepat terbaik ke Gili Trawangan. Menggunakan kapal cepat adalah pilihan transportasi terbaik saat ini menuju pulau itu.

Gili Trawangan merupakan salah satu dari ketiga Gili yang berada di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Pulau ini merupakan pulau terbesar dari ketiga Gili dan berada paling utara dari kedua Gili lainnya.

Akses terbaik menuju ke pulau ini adalah fast boat atau kapal cepat dari Bali. Anda bisa memilih untuk berangkat dari Padang Bai atau Sanur, Bali. Perjalanan ke sana bisa memakan waktu 1 1/2 jam dari Padang Bai dan 3 jam dari Sanur.

Berikut beberapa kapal cepat terbaik ke Gili Trawangan:

  1. Eka Jaya Fast Boat. Kapal ini berangkat setiap hari dari Padang Bai menuju ke Gili Trawangan dan Lombok. Kapasitas penumpang maximum 200 orang, di lengkapi AC, toilet, dan fasilitas lain. Lama perjalanan sekitar 1 1/2 jam.
  2. Scoot fast Cruises adalah salah satu kapal menuju ke Gili Trawangan. Kapal ini berangkat dari Sanur ke Nusa Lembongan, dan kemudian ke Gili Trawangan.
  3. Wahana Gili Ocean Fast Boat merupakan kapal cepat yang berangkat dari Padang Bai. Kapal ini berkapasitas 80 penumpang, berangkat setiap hari dari Padang Bai menuju ke Gili Trawangan. Lama perjalanan 1 1/2 jam.

Pelayanan yang Anda dapatkan ketika menggunakan Fast boat

Berikut beberapa pelayanan yang Anda dapatkan bila menggunakan kapal cepat dari Bali menuju ke Gili Trawangan:

  1. Penjemputan dari hotel di Bali untuk area Kuta, Legian, Seminyak, Sanur, Jimbaran, Ubud, dan Nusa Dua. Selain area tersebut akan di kenakan biaya tambahan sebesar Rp300rb sampai Rp500rb.
  2. Pengantaran ke hotel di Bali ke Kuta, Legian, Nusa Dua, Ubud, Seminyak, Sanur, dan Jimbaran.
  3. Air mineral di kapal
  4. Crew kapal yang ramah
  5. Kapal ber-AC dan memiliki toilet
  6. Tempat duduk yang nyaman
  7. Porter atau tukang angkat barang ke kapal

Pelayanan tersebut di atas di berikan oleh pihak kapal langsung. Kuantisat pelayanan gratis ini tergantung dari ketentuan pihak kapal cepat.

Itulah beberapa kapal cepat terbaik ke Gili Trawangan. Selamat berlibur, sampai ketemu di Gili Trawangan!

Author Image
petrus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *