Kebutuhan Cup Sealer Untuk Usaha Minuman

Apakah cup sealer itu? sebagian orang mungkin ada yang belum tahu dengan benda ini. Cup sealer adalah sebuah alat atau lebih tepatnya disebut mesin yang bisa difungsikan untuk packing atau pengemasan gelas plastik. Dan gelas plastik ini bukanlah gelas yang digunakan untuk kalangan rumah tangga biasa, akan tetapi untuk kebutuhan bisnis yang berjualan minuman kemasan.

kebutuhan cup sealer usaha minuman kemasan

Meskipun belum paham secara pasti, tapi kami yakin sebagian besar sudah pernah atau bahkan sering melihatnya dari mulai di pinggir-pinggir jalan hingga di dalam stand-stand di depan gerai minimarket hingga di dalam mal-mal besar.

Jadi intinya, mesin cup sealer ini merupakan salah satu benda yang dibutuhkan oleh pengusaha minuman yang untuk saat ini jenis-jenis atau variannya sudah cukup banyak dari mulai yang merupakan minuman lokal asli Indonesia, sampai dengan jenis minuman yang berasal dari luar negeri seperti Thai Tea atau teh Thailand yang hingga saat ini juga cukup digemari.

Harga Cup Sealer

Harga untuk mesin press gelas plastik atau cup sealer ini berdasarkan apa yang sudah saya ketahui di situs https://bicaraproduk.com, ternyata dijual dengan harga yang paling murah dari mulai 600 ribuan sampai dengan jutaan rupiah tergantung dari merk dan juga tipenya.

Untuk kebutuhan pengusaha minuman kemasan yang masih dalam level atau kategori kecil sampai dengan yang menengah, lebih cocok untuk menggunakan yang berjenis manual yang dapat di beli dengan harga yang paling murah 600 ribuan tadi. Sedangkan untuk untuk pengusaha yang sudah masuk dalam kategori menengah dan besar bisa menggunakan cup sealer tipe semi atau full otomatis yang lebih cepat dalam proses pengemasannya.

Jenis-jenis Cup Sealer

  • Cup sealer manual
  • Cup sealer semi automatic
  • Cup sealer full automatic

Namun perlu untuk anda ketahui bahwa semua jenis cup sealer yang saat ini banyak tersedia di pasaran membutuhkan daya listrik untuk pengoperasiannya. Adapun untuk bobot beratnya, yang paling kecil 10 kg keatas.

Cara beli cup sealer

Cup sealer dapat di beli secara online di toko-toko online atau marketplace yang memang sudah terpercaya, dan untuk masalah biaya ongkir atau ongkos pengiriman barang, anda tidak perlu merasa khawatir, karena ada trik untuk mensiasatinya agar mendapatkan biaya ongkir yang lebih murah.

Caranya adalah, sebelum membeli, cari dan pilihlah terlebih dahulu penjual yang menjual mesin ini yang letaknya masih satu wilayah dengan anda. Misalkan tempat tinggal anda di daerah kota Jakarta atau Jabodetabek, maka cari dan pilihkan lokasi penjual yang juga berada pada area itu.

 

Sumber: https://bicaraproduk.com/merk-cup-sealer-terbaik/

 

Author Image
round27

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *