Desain Cafe Outdoor Halaman Rumah, Jadikan Sebuah Inspirasi

Desain Cafe Outdoor Halaman Rumah, Jadikan Sebuah Inspirasi

Desain cafe outdoor halaman rumah dapat Anda gunakan saat akan merintis usaha. Hampir dari kebanyakan cafe yang berada di wilayah perkotaan dibuat indoor. Hal ini agar dapat menghindari dari teriknya panas matahari, hujan, serta polusi udara. Namun ada juga cafe halaman rumah yang menggunakan desain konsep outdoor. Para pengunjung dapat menikmati udara yang sejuk dan dengan pemandangan yang cantik.

Desain cafe outdoor halaman rumah

Inilah Desain Cafe Outdoor Halaman Rumah untuk Digunakan

Bagi Anda yang memutuskan untuk membangun sebuah usaha bisnis café di rumah, maka dapat memilih menggunakan konsep desain outdoor. Berikut ini adalah rekomendasi desain yang dapat Anda gunakan.

Desain Cafe dari Bambu

Desain cafe yang satu ini memperlihatkan kesan natural dengan bantuan penggunaan bambu serta bilik sebagai dapurnya. Selain itu, juga terdapat meja bar yang sifatnya minimalis serta sederhana. Tampilannya yang sederhana ini juga dapat Anda terapkan untuk dapur terbuka dalam rumah. Tak lupa, untuk menambahkan atap kanopi agar kegiatan memasak jadi lebih nyaman.

Desain Cafe dengan Halaman Luas

Apabila memiliki halaman rumah yang luas, maka akan memberikan banyak sekali keuntungan. Anda dapat memanfaatkannya untuk dijadikan sebuah cafe outdoor yang nyaman. Caranya dengan menambahkan beberapa furniture seperti sejumlah kursi dan meja cafe. Untuk membuat suasana malam hari yang lebih hangat, Anda dapat memberikan string lights berwarna kuning hangat.

Desain Cafe Industrial

Banyak café yang menggunakan konsep industrial. Apabila menyukai konsep ini, Anda dapat menggunakannya untuk cafe rumahan. Tak hanya memberikan nuansa unik, namun konsep desain ini juga cukup mudah untuk diterapkan.

Desain Cafe Bata Ekspos

Apabila ingin membuat cafe kecil belakang rumah, Anda dapat merancang bagian sisa lahan pada bagian rumah ala café. Konsep yang digunakan dengan desain sederhana memang menjadi inspirasi. Cara membuatnya cukup mudah dengan membiarkan tembok bata tanpa diaci. Selain itu, juga dilapisi dengan menggunakan semen saja. Anda dapat menambahkan meja, kursi café, dan sejumlah dengan tanaman hias. Tentunya akan hemat pengeluaran dan desain ini juga terlihat unik.

Desain cafe outdoor halaman rumah dapat Anda coba terapkan. Memilih membuka café halaman rumah tentu akan menghemat pengeluaran dengan menerapkan desain sesuai keinginan. Untuk anda yang ingin cafe lebih profesional meski di halaman rumah, anda bisa konsultasikan dengan Kontraktor interior profesional agar hasil cafe anda lebih terlihat menarik dan nyaman.

Author Image
Anggota79

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *