Contoh Model Bunga Hias untuk Ruang Tamu, Percantik Ruangan Anda!

Ruang tamu merupakan ruangan yang kali pertama dilihat saat ada tamu yang berkunjung ke rumah. Nuansa serta dekorasi ruang tamu yang manis bakal memberikan kesan yang menarik pada wajah rumah tersebut. Untuk itu, model bunga hias untuk ruang tamu banyak dipilih untuk mempercantik tampilan dari ruang tamu.

Bunga memang terlihat cantik apabila dijadikan sebagai hiasan di hunian Anda. Baik di halaman maupun pada ruangan-ruangan yang lain di rumah Anda, keberadaan bunga sebagai hiasan mampu menghidupkan suasana di dalam ruangan. Selain itu juga menjadikan ruangan itu lebih manis secara natural.

Pilihan Model Bunga Hias untuk Ruang Tamu

Apabila Anda hendak mempercantik ruang tamu, cobalah untuk menambahkan beberapa bunga hias imitasi. Ya, bunga hias mampu menambah kesan cantik pada ruangan. Anda dapat memilihnya sesuai selera. Tetapi, apabila merasa bingung, cobalah menyimak referensinya di bawah ini!

Bunga Mungil Merah Muda

Bunga satu ini terlihat sederhana lantaran hanya punya satu warna saja, namun kesan cantiknya tetap ada. Daunnya yang berbentuk panjang pun menambah kesan indah. Anda dapat menaruh bunga hias mungil merah muda ini pada pot warna putih. Cukup letakkan 2 buah pot bunga berwarna senada!

Bunga Anggrek Sederhana

Anda dapat memakai bunga anggrek imitasi sebagai hiasan pada ruang tamu supaya tambah cantik dan enak dipandang mata. Walaupun hanya dua tangkai serta 3 daun saja, namun bunga ini sangat cocok untuk hiasan. Taruhlah di sebuah pot putih yang ukurannya mini lalu letakkan tanaman anggrek tersebut di tengah meja tamu Anda.

Tanaman Bonsai Warna-warni

Tanaman bonsai mungil berbagai macam warna juga bisa menjadi hiasan untuk ruang tamu Anda. Pilihan warna-warna seperti ungu, hijau, merah maroon, dan orange bakal mempercantik ruang tamu Anda. Silahkan pilih salah satu atau semua warna untuk dijadikan hiasan.

Bunga dengan Pot Sepeda

Sudah banyak model bunga hias imitasi yang menggunakan pot berupa sepeda mungil. Selain berbentuk unik, bunga hias ini juga memiliki desain yang unik serta tersedia berbagai pilihan warna menarik. Anda dapat membeli empat bunga dengan warna yang tidak sama.

Bunga Hias Sakura 3 Warna

Anda dapat membeli bunga sakura warna kuning, ungu muda, dan merah. Lalu letakkan di dalam sebuah pot panjang putih yang ukirannya bergaris supaya terlihat lebih cantik. Anda dapat meletakan bunga hias tersebut sejajar di meja ruang tamu.

Bunga Bonsai Piramid

Bunga bonsai dengan bentuk menyerupai piramid juga banyak dipakai sebagai hiasan pada ruang tamu. Berbentuk unik dengan batang melengkung serta bunga warna orange sangat cocok untuk ruang tamu di rumah Anda. Bunga satu ini cocok Anda letakkan di dalam pot yang bentuknya persegi.

Bunga Tulip

Contoh model bunga hias untuk ruang tamu di rumah Anda lainnya adalah bunga tulip. Ya, bunga tulip ini punya bentuk yang sangat unik, dengan daun yang memanjang serta batang melengkung. Anda bisa meletakkannya di dalam pot bulan untuk mempercantik ruang tamu.

Referensi: https://www.rosellaflorist.com/

Author Image
Anggota79

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *