Bagaimana Memilih Layanan Travel Haji Yang Terbaik

Seseorang yang mampu secara fisik, spiritual, dan finansial wajib menunaikan ibadah haji. Namun, daftar tunggu haji saat ini sangat panjang, berkisar antara 20 hingga 25 tahun.

Jika Anda memiliki uang lebih, Anda bisa menggunakan Haji Plus yang tentunya biaya Haji Plus ini lebih mahal dari biaya haji reguler.

Dan ketika Anda memutuskan untuk menggunakan travel travelt untuk haji, sebaiknya perhatikan 5 tips memilih travel dan haji. Berikut beberapa tips yang harus anda perhatikan agar dapat menemukan travel haji sekaligus travel travelt yang handal dan tentunya travel yang berkualitas.

Kredibilitas travel Haji Plus

Pastikan kredibilitas travel haji baik. Sangat mudah untuk mengetahui kredibilitas travel haji dan umroh. Anda bisa mengeceknya melalui Kementerian Agama. Jika nama travel sudah terdaftar di Kementerian Agama, berarti Program travel Haji telah memenuhi semua persyaratan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa travel haji. Anda biasanya dapat menemukan informasi ini di situs web atau brosur travel resmi.

Rekam jejak travel Haji Plus

Rekam jejak travel Haji Plus yang terbukti sangat penting untuk memastikan layanan dan keamanan travel. Untuk mengetahuinya, Anda bisa mencari tahu melalui orang-orang yang pernah menggunakan travel tersebut.

Status visa

Visa haji dan umrah berbeda dengan visa liburan. Perlu Anda ketahui bahwa jenis visa ada empat yaitu visa haji reguler, ONH plus, Furoda atau mujamalah dan visa ziarah syakhsiyah. Status visa tentunya mempengaruhi proses keimigrasian.

Jadwal keberangkatan yang jelas

Untuk menunaikan ibadah haji, Anda harus mendaftar terlebih dahulu dan menunggu waktu keberangkatan. Estimasi jadwal exit haji harus jelas. Karena haji selain travel profesional harus memiliki masa tunggu maksimal bagi jamaah untuk menunaikan ibadah haji

Sistem pembayaran

Untuk sistem pembayaran, hal ini harus jelas dan pastikan semua transaksi memiliki riwayat dan catatan. Pastikan juga bahwa akun yang digunakan atas nama perusahaan bukan akun pribadi. Secara keseluruhan, Jasa Travel Haji memiliki banyak paket haji yang bisa Anda pilih.

Oleh karena itu, melalui pilihan tersebut, Anda dapat melihat layanan, fasilitas, dan harga. Namun perlu Anda ketahui bahwa pemilihan travel Haji Plus harus ada pada biro haji yang telah Anda pilih.

Jika Anda ingin menunaikan ibadah Haji Plus dan masih bingung jenis Haji yang akan digunakan, Anda bisa menggunakan Travel Haji Plus Alhijaz Indowisata yang merupakan Travel Haji Plus atau Haji khusus terpercaya di Indonesia. Dan itu merupakan travel dinas Kemenag RI Akreditasi A dengan PIHK Ijin Haji No KMA 233 Tahun 2021.

Keunggulan Travel Alhijaz Indowisata adalah:

  1. Gedung 4 lantai milik sendiri yang dilengkapi fasilitas ruang manasik.
  2. Sudah mendapatkan porsi haji plus resmi dari Kemenag
  3. Jadwal penerbangan langsung dari Saudi Airlines
  4. Fasilitas hotel bintang 5 Mekah Madinah, jarak keĀ  Masjidil Haram dekat
  5. Tenda maktab kelas VIP full AC, yang sangat dekat dengan lokasi lempar jumrah
  6. Tersedia fasilitas pembiayaan Porsi haji plus bersama Amitra Syariah
  7. Tabungan haji plus setoran awal $100 bersama bank Syariah

Kami sangat merekomendasikan anda menggunakan travel haji plus sekelas Alhijaz Indowisata ini untuk mengurus rencana perjalanan ibadah haji anda.

Author Image
brajakelono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *