Penyeberangan Speed Boat ke Gili Trawangan

Speed boat ke Gili Trawangan merupakan salah satu mode transportasi yang sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin berlibur di pulau Gili. Speed boat atau kapal cepat berangkat setiap hari dari Lombok, Bali, dan Nusa Penida. Pada halaman ini anda akan menemukan beberapa rekomendasi speed boat dari Lombok ke Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno.

Harga private boat ke Gili Trawangan yang terjangkau memudahkan para wisatawan untuk berkunjung ke pulau itu menggunakan speed boat. Jasa sewa speed boat dari Lombok ke Gili Trawangan beroperasi setiap hari dari Teluk Nare dan pelabuhan Bangsal. Kedua pelabuhan ini menjadi tempat terbaik di mana anda menemukan speed boat ke pulau Gili.

Pelabuhan Teluk Nare melayani penyeberangan dengan menggunakan private speed boat ke Gili Trawangan. Selain itu pelabuhan ini juga di gunakan sebagai tempat bersandar nya kapal trip ke Komodo. Pelabuhan Teluk Nare bisa di jangkau dengan menggunakan mobil atau sepeda motor dari Senggigi, Mataram, dan Bandara Lombok. Teluk Nare berlokasi di Lombok Utara,perjalanan sekitar 25 menit dari Senggigi dan 1 1/2 jam dari Bandara Internasional Lombok.

Bangsal merupakan pelabuhan umum yang melayani penyeberangan boat ke Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Selain itu pelabuhan ini juga di gunakan sebagai tempat bersandar nya fast boat dari Bali atau fast boat dari Lombok ke Gili. Bangsal ke Gili Trawangan speed boat berangkat setiap hari dengan jam keberangkatan di tentukan oleh calon penumpang.

Penyeberangan speed boat ke Gili Trawangan dari Lombok bisa di lakukan setiap waktu, tergantung jadwal liburan anda. Semua speed boat tersedia dari jam 06.00 hingga pukul 19.00 Wita. Anda bisa memesan di antara jam operasional speed boat yang tersedia. Jikalau ada permintaan khusus, maka anda dapat menghubungi speed boat operator terlebih dahulu.

Rekomendasi Private Speed Boat ke Gili Trawangan

Bagi anda yang ingin menyeberang ke Gili, anda bisa melihat beberapa rekomendasi speed boat yang ada di halaman ini. Namun jika anda tidak menemukan salah satu pada halaman ini anda boleh mencari yang sesuai dengan selera perjalanan anda.

Gili Express speed boat merupakan salah satu speed boat yang direkomendasikan bagi anda yang ingin menyeberang dengan aman ke Gili Trawangan. Speed boat ini berkapasitas 5 hingga 10 penumpang. Gili Express speed boat berangkat setiap hari dari Teluk Nare ke Gili Trawangan, Gili Air, dan Meno Island. Perjalanan ke Gili Trawangan bisa di tempuh dalam waktu 10 menit, tergantung cuaca.

Gili Speed boat adalah speed boat yang sangat direkomendasikan untuk penyeberangan ke Gili Trawangan dari Lombok. Kelebihan speed boat ini terletak pada pelayanan yang baik, keberangkatan on time. Kondisi kapal juga sangat terawat sehingga membuat semua pengguna jasa speed boat ini sangat nyaman. Bagi yang ingin ke Gili Trawangan dengan menggunakan speed boat yang memiliki standar pelayanan bagus, anda bisa memesan Gili speed boat.

Lombok speed boat Gili merupakan salah satu speed boat yang berangkat dari Bangsal ke Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Speed boat ke Gili Air dari Lombok berangkat setiap hari dengan menggunakan Lombok trip. Anda bisa memesan tiket Lombok speed boat secara online atau langsung memesan saat anda berada di pelabuhan. Kapasitas Lombok speed boat adalah 5 hingga 10 penumpang.

Lombok Star speed boat merupakan salah satu speed boat dariĀ  Lombok ke Gili Trawangan. Speed boat ini melayani penyeberangan private. Jadi anda tidak akan di gabung dengan peserta lain. Kapasitas Lombok Star speed boat adalah 10 penumpang. Di lengkapi dengan standar keselamatan yang baik seperti pelampung, speed boat ini sangat cocok untuk perjalanan keluarga.

Untuk pemesanan dan informasi detail speed boat ke Gili, anda bisa mengunjungi halaman harga private speed boat ke Gili Trawangan dari Lombok. Pada Halaman ini anda juga anda akan menemukan berbagai paket wisata snorkeling di pulau Gili dan Lombok. Anda juga bisa memesan paket tour kombinasi dengan speed boat dari Gili ke Lombok.

Aktivitas Terbaik yang Bisa di Lakukan di Pulau Gili Trawangan

Bagi anda yang berlibur ke Gili Trawangan, pada halaman ini anda akan menemukan beberapa rekomendasi kegiatan liburan di Gili. Anda bisa memilih salah satu yang sesuai selera anda. Namun jika kurang sesuai selera aktivitas liburan anda, anda bisa menemukan kegiatan liburan lain yang sesuai.

Menikmati sunset merupakan salah satu kegiatan yang bisa anda lakukan saat berada di Gili Trawangan. Pula Gili Trawangan merupakan salah satu spot sunset terbaik yang ada di Indonesia. Anda bisa menikmati sunset sambil memesan aneka ragam minuman dan makanan ringan di beberapa cafe’ sekitar.

Keliling pulau Gili dengan menggunakan sepeda. Anda bisa menyewa sepeda jikalau ingin menikmati keindahan pulau Gili Trawangan. Perjalanan menggunakan sepeda bisa di tempuh sekitarĀ  dua jam atau lebih. Anda bisa menikmati indahnya pantai berpasir putih dan pemandangan laut biru yang indah.

Diving atau menyelam merupakan salah satu aktivitas yang bisa anda lakukan saat berada di Gili Trawangan. Pulau Gili Trawangan merupakan salah satu spot diving terbaik di Indonesia. Ada beberapa spot diving yang bisa di kunjungi seperti Shark Point dan Manta Point. Paket diving ke Gili Trawangan bisa kombinasi dengan paket speed boat dari Lombok.

Snorkeling trip ke tiga pulau dari lombok atau Gili Trawangan dengan menggunakan glass bottom boat atau Speed boat dari Lombok. Aktivitas ini merupakan salah satu kegiatan yang populer di pulau Gili. Anda bisa menikmati keindahan bawah laut dan pantai berpasir putih di ketiga pulau Gili yaitu Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air.

Berkuda mengelilingi pulau Gili Trawangan adalah salah satu aktivitas yang bisa anda lakukan di pulau ini. Anda bisa memesan paket berkuda bersama speed boat dari Gili ke Lombok. Harga paket berkuda mengelilingi pulau adalah berkisar Rp. 1.000.000 per dua jam. Anda direkomendasikan untuk memesan aktivitas ini minimal 1 hari sebelum aktivitas.

Kunjungi juga halaman: Fast boat dari Bali ke Gili

Harga Speed boat dari Lombok ke Gili Trawangan

Harga tiket speed boat ke Gili Trawangan dari Lombok adalah berkisar Rp.350.000 per boat untuk sekali jalan. Harga ini tidak termasuk jemputan hotel atau dari bandara di Lombok. Jika anda ingin memesan paket jemputan dan speed boat ke Gili, maka ada biaya tambahan yang harus anda bayar. Harga sesuai dengan lokasi jemputan anda.

Jika anda bersama rombongan dan ingin memesan paket speed boat ke Gili, maka akan ada harga khusus untuk group 10 orang atau lebih. Anda harus memesan minimal satu minggu sebelum keberangkatan. Harga speed boat dari Lombok ke Gili untuk group berkisar Rp.1000.000 untuk group 10 hingga 15 orang. Anda akan menggunakan tiga speed boat.

Harga tiket speed boat untuk group atau rombongan tidak termasuk jemputan. Jika ingin memesan paket jemputan maka anda harus membayar biaya tambahan. Untuk area Mataram dan Senggigi, harga jemputan berkisar Rp.700.000 hingga Rp.1.000.000 per bis.

Author Image
Bloggers711

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *